Cerita Lucu Bikin Ngkak Banget

Cerita Lucu ini mungkin agak pendek tetapi saya jamin bisa bikin sobat semua ngagak banget deh ya mudah mudahan aja,boleh dirasakan deh setelah baca  Cerita Lucu nya Di bawah,dan epek sampinya pasti terasa tapi gak tersa gimaanaa yah maksudnya,bca aja deeh.

Cerita Lucu Tukang Jeruk
Suatu hari ada seorang ibu yang ingin membeli jeruk di sebuah pasar,saat menemukan seorang pedagang jeruk  ia bertanya," Bang, Jeruk sekilo Berapa?
Jawab Pedagang itu,"700 ,Bu..."
"Hah,7000 Gak bisa kurang?
''Nggak, Bu!"
Kemudian ibu itu bertanya lagi,"kalau jeruk nya gak manis gimana?"
"yah ibu gak usah bayar...."
"oh ya udah kalo gitu ibu saya minta jeruk 10 Kilo tapi yang Asem yaah..."
gak gak gak gakkk....???


Cerita Lucu Penjual Telor

 Di sebuah pasar tardisional.
Pembeli:Mas,telornya berapa sekilo?
Penjual:Telor ayam atu telur bebek?
Pembeli:Telor ayam."
Penjual:Telor bias atau telor ayam kampung?"
Pembeli:yang lokal aja."
Penjual:yang lokal nya mau dari jakarta ,bogor atau dari depok?"
Pembeli:yang jakarta deeh..."(sambil terlihat kesal).
Penjual:"Mau yang jakarta atu yang pusat,Barat,Timur,Utara,atau Selatan?"
Pembeli:'Mas mau jual telur atau jaln jalan?"
Penjual:"Maaf Bu,Saya penjual mie ayam di sebelah,kebetulan yang jual telur lagi ke belakang saya di suruh ngobrol sama pembeli sampe ia datang"
Pembeli;"Huuhhhhhh .....Cape dech"

Cerita Lucu Pedagang Mangga
Cerita Lucu Aku Ingin Poligami

Popular posts from this blog

Pantun Jenaka Lucu Abis Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

Pantun Gombal Lucu Terupdet