Pantun Gombal Lucu Terupdet

Pantun Gombal-Kata pantun mungkin tak asing bagi kalangan masarakat di sekitar kita maupun setiap daerah,kata pantun merupakan ciri has kebudayan indonesia , dari sejak jaman dahulu bahkan samapi sekarang kata pantun masih di gunkan ,menurut saya kata kata pantun merupakan sarana hiburan yang bisa di bilang unik dan lucu dan bisa menhibur sobat di saat galau atau pun sedang bayak pikiran,kini saya mencoba untuk menghibur sobat sobat semuanya,langsung saja saya publis Pantun Gombal ini semoga saja bermanfaat.


Abang pukis mari kemari 
 gue manis bayak yang ngantri

Ada duren ada dondong
  yang keren ya gue dong

Ada gula ada semut
 iih, gila gue imut

Ada harta tida terjaga 
 Ada peti tidak berkunci
 Kisah cinta anak remaja 
 Sekejap kasih sekejap benci

Ada kodok kelelep
 Kok bisa yah gue cakep.....

Ada lele ada belut 
 Ada kerang ada siput
 Mo pesan yang mana ni imut-imut

Ada macan mandi di kali 
 Gue tampan bayak yang cari

Ada marmut cariandong
 Yang imut ya gue dong

Ada party di sebalah 
 Pake dasi biar cool 
 I'm yang rajin ke sekolah
 I;m going to school

Ada petir nyambar andong
 Teraktir gua doong

Ada semut ada bebek
 gue imut lo jelek

Ada usaha ada bisnis 
 Aku juga manis

Adik pergi sama si anto 
 Perginya ke taman mini
 Hanya aku yang paling cantik lo??
 Gaka ada yang nadingi
 Iya to?? Iya to??

Cukup sampai disini dulu sobat lain kali sya pasti sambung ya,semoga saja kata kata pantun ini bermaanfaat tuk semuanya.


Popular posts from this blog

Pantun Jenaka Lucu Abis Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

Cerita Lucu Bikin Ngkak Banget