Mantap Cerita Singkat Lucu Jaman Sekarang Ingin Poligami

Cerita Lucu tak asing lagi untuk semua para humoris tentunya utuk para fans cerita lucu,benar juga apa yang di katakan para peneliti atau doktor ahli humor,kalau di dunia ini tak ada cerita lucu maka semua manusia akan setres dan gila ,buat sobat sekaliian saya sarnakan sedikit sajalah baca baca cerita lucu biar hidup kita enjoy,apa lagi sobat sobat yang lagi pada galau,ya misalnya putus cinta terus ga laku laku,yaaah semacam galau lah.buat sobat saya sudah sediakan Cerita Lucu Bikin Ngagak dibawah Semoga terhibur,dan cepat rasakan epek samping,biar jadi obat segala masalah sobat.


Cerita Lucu: Aku ingin Poligami
Seorang suami yang akan berpoli gami minta ijin pada istri pertamanya dengan membuat sebuah puisi.

 istriku
  Jika engkau bumi, akulah matahari
 Aku menyinari kamu
kamu mengharapkan aku
ingatlah bahtrea yang kita kayuh,penuh riak gelombang
aku tetap menyinari bumi,hingga kadang bumi penuh silau
lantas aku ingat satu hal
Bahwa tuhan menciptakan bukan hanya bumi,ada pelanet lain yang mengarapakan aku sinari

jadi.....
 Relakan aku menyinari pelanet lainmenebar faedah adanya aku,kodarati dan tuhan pun tak marah....

Balasan puisi sang istri...
Bila aku memang matahari,sang surya penebar cahaya
aku rela aku berikan sinarmu
kepada segala pelanetyang pernah Tuhan  ciptakan
karna mereka juga seperti aku
Butuh penyinaran dan aku pun juga
Taakan kurang pencahayaanmu AKAN TETAPIIIII.......
Bila kau hanya sejengkal lilin yang berkekuatan 5watt,
jangan bermimpi menyinari npelanet laiin!!!
karna kamar kita yang kecil juga belum sangup kau terangi
Bercerminlah pada kca di sudut kamar kita di tengah remang-remang
Pencahayanmu yang telah mengerti untuk tetap menguak mata
Cobalah lihat dirimu ....MENTARI atau Lilin?
PLiS DeH...!!!

Popular posts from this blog

Pantun Jenaka Lucu Abis Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

Cerita Lucu Bikin Ngkak Banget