Cerita Lucu Pedagang Mangga Bikin Ngakak Gokil Abis

Cerita Lucu ini mudah mudahan daafat menghibur sobat semua nya termasuk sobat yang pada galau atau munkin kurng hiburan saya jamiin sesudah baca  cerita lucu ini efek samping bisa tersa atau dafat mngilangkan masalah yang membuat sobat setres atau bayak pikairan,hehehee maaf yah bukan nyinggung sobat,justru saya sendiri yang lagi bayak pikiran dan ahirnya saya sendiri yang menghilangkan setresnya,yaa ini bikin Cerita Lucu.coba aja deh sobat baca cerita di bawah mudah mudahan bisa terhibur.terimakasiih.

 Cerita Lucu Pedanggang Mangga
        suaatu ketika di pasar
  • pedagang;"mangganya Bu..,Murah 
  • Ibu;"Berapa sekilo?
  • Pedagang;Rp 9000,aja per kilo Bu."
  • Ibu;Hah mahal sekali!manis ga tu?
  • Pedagang:pasti manis lah Bu,"
  • ibu:ok...aku beli aja dech,1 kilo aja."
Sesampai nya di rumah, ibu  itu langsung mengupas  mangga dan ternyata rasnya asem semua.ibu itu marah besar,lalu mengembalikaan mngga nya itu ke pedagang tadi
  • Ibu:"hehh dasar penipu!
  • pedagang :"Aaa .....Aaaada apa ya Bu?
  • Ibu:"lihat ni mangga nya asem semua ga ada yang manis."
  • Pedagang.:" ibu Beli berapa kilo?
  • Ibu:"1 kilo," 
  • Pedagang:"ibu hanya beli 1 kilo,saya beli berkarung-karung,Asem Semua Bu."
  • Ibu; @#S 0/0&&/??
Demikian lah cerita lucu yang dapat saya bagikan mudah mudahan dapat memngibur sobat-sobat semuanya tentunya yang membaca cerita lucu ini.

Popular posts from this blog

Pantun Jenaka Lucu Abis Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ngakak

Cerita Lucu Bikin Ngkak Banget